Tutorial Auto Like Facebook Terbaru! 100% Work

Tutorial Auto Like Facebook Terbaru! 100% Work


Auto Like Facebook || Facebook sendiri merupakan jejaring sosial yang sangat populer, jutaan bahkan milyaran orang online setiap hari di Facebook, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dari yang update status hingga hanya melihat-lihat timeline, bisa dikatakan Facebook merupakan jejaring sosial yang semua orang pasti memiliki.



Tapi bagaimana jika teman sosmed kita masih sedikit ? tentunya like yang kita dapat sedikit karena hanya beberapa orang saja yang dapat melihat postingan kita.



Di antara bro-bro yang ingin kelihatan femes dan mendapatkan ratusan bahkan puluhan ribu like dengan instant dan mudah dapat menggunakan cara ini, cara ini sudah di uji dan aman di gunakan, tentunya di antara kalian pasti ingin mendapatkan ribuan like, itulah sebabnya kita akan membahas tutorial tentang cara agar mendapatkan ribuan atau ratusan like di akun Facebook.



Oke langsung saja ke topik pembahasan, di sini kita harus memastikan bahwa status di Akun Facebook kalian bersifat Publik agar bisa di like oleh semua orang. 

Untuk tutorial ini kita memerlukan website atau situs penyedia layanan autolike yaitu Cyberlikes, Cyberlikes merupakan situs autolike yang terpercaya dan masih aktif dari dulu sampai sekarang, di jamin tidak akan mengambil atau menghack akun facebook kalian, di situs ini menyediakan layanan autolike, autofollow, auto react, facebook, Instagram fanspage dan lainnya secara gratis maupun berbayar, kalo berbayar pastinya like jauh lebih banyak berkali-kali lipat dan sangat mudah di operasikan. 


Terdapat fitur menarik juga di situs ini, ada fitur seperti Autolike tanpa token( no token ), dapat di jalankan dengan menggunakan aplikasi di Hp android kalian sehingga memudahkan pengguna. Untuk mendapatkan auto like indonesia kalian bisa mengunjungi situs dwibot.com.

Tutorial Autolike Facebook :


  • Syarat :




Umur Akun facebook sudah berusia 1 tahun lebih, atau sudah lama di gunakan dalam setahun. Agar jaga-jaga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap akun fb kalian. Seperti misalnya terkena sesi.

Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu privasi untuk postingan di akun Facebook kalian adalah Publik.


  • Pertama-tama buka terlebih dahulu web penyedia auto like nya yaitu Bertena.Ga
  • Lalu masukkan email/username dan password/kata sandi kalian, untuk mendapatkan access token
  • Lalu Tekan tombol Generate Access Token

  • Copy semua tulisan (access token) yang muncul seperti di bawah

  • Lalu paste di bawahnya, lalu klik login.
  • Kemudian masuk ke verifikasi security code, silahkan isi sesuai dengan yang tertera.
  • Lalu pilih auto like status
  • Pilih status atau foto yang ingin kalian tambahkan like nya, jika sudah langsung klik Submit.

  • Tunggu beberapa saat, maka postingan kalian akan mendapatkan banyak like sesuai nominal yang kalian pilih. (terkadang tidak sesuai nominal)





Berikut dibawah ini ada beberapa situ Auto Like Facebook, Auto React Facebook dan Auto Comment Facebook yang work berdasar pengalaman kita.


Di sini kami sekalian akan share daftar website atau situs yang terpercaya menyediakan layanan kebutuhan sosial media.




Perlu kalian ketahui, lebih baik menggunakan autolike dari pada Open BL sana sini yang tidak berfaedah, mungkin alangkah lebih baik jika kalian tunjukkan keterampilan kalian di sosmed otomatis kalian akan menjadi femes dan mendapatkan banyak like dan followers tentunya.


Mungkin Itu saja yang bisa kami share kepada bro-bro tentang Tutorial Auto Like Facebook Terbaru! 100% Work, bila kurang jelas bisa di tanyakan di kolom komentar.

Nah itulah Tutorial Auto Like Facebook Terbaru! 100% Work yang berhasil Cangkir Info Kita Rangkum, Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini agar temen-temen kalian juga bisa merasakan rasanya dihujani Like.

3 Komentar untuk "Tutorial Auto Like Facebook Terbaru! 100% Work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel