Auto Booyah!, Download APK Mod dan Cara Cheat Free Fire Terbaru 100% Work

Cara Cheat Free Fire Terbaru 100% Work
Cheat Free Fire - bagi kamu yang sedang mencari cari cheat ataupun mod dari game Free Fire, selamat kamu berhasil menemukan blog yang tepat, kali ini saya akan membagikan APK Mod beserta cara menggunakannya.

Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja silakan download kedua file berikut ini.

Download Free Fire Mod


Fitur Free Fire Mod

  • Tidak ada pohon dan rumput
Fitur ini membuat semua pohon dan rumput yang ada akan hilang layaknya padang kosong. tentu dengan mengaktifkan fitur ini, memberikan kemudahan untuk melihat dan membunuh musuh. ini karena pihak musuh masih melihat adanya rumput dan pohon, sehingga mungkin kamu tidak akan terlihat bila bersembunyi dibalik pohon atau rumput.

  • Menembus dinding
fitur ini membuat kamu dapat menembus segala macam benda, terutama dinding. tentu ini akan sangat memudahkan pergerakan mu.

namun ada kekurangannya yaitu karakter kamu bisa tidak terlihat, mungkin bukan terlalu menjadi masalah besar. hanya butuh penyesuaian saja hingga benar benar terbiasa.

  • Sasaran tembak otomtis
fitur ini membuat kamu tidak perlu repot repot mengincar target musuh, cukup kunci musuh satu kali saja, maka kemanapun musuh pergi, sasaran tembak kamu akan tetap terkunci, dan tinggal memencet tombol tembak saja.

  • Radar air drop
fitur ini membuat kamu tidak perlu bersusah susah mencari keberadaan air drop, karena kamu akan sangat mudah menemukan lokasi dari air drop bahkan sebelum menyentuh tanah. semua air drop akan bisa terdeteksi bila menggunakan fitur ini.

Cara menggunakan cheat Free Fire

download kedua file diatas, jika sudah, tinggal lakukan penginstalan, mainkan dan enjoy the game.

Itulah sedikit tutorial cheat dan mod free fire terbaru 2020 yang bisa saya bagikan kali ini, cobalah mainkan dengan teman-teman kamu dan rasakan betapa serunya menggunakan cheat ini, saya jamin booyah tanpa perlu susah-susah, have fun.

cukup mudah bukan, share artikel ini supaya temen-temen mabar kamu tahu betapa serunya bermain menggunakan Free Fire Mod yang saya bagikan ini.

Belum ada Komentar untuk "Auto Booyah!, Download APK Mod dan Cara Cheat Free Fire Terbaru 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel