Cara Menambah Like Instagram Gratis tanpa Login 100% WORK

Punya follower banyak tapi yang like dikit? hahaha malu dong. Maka dari itu, disini saya akan bagikan bagaimana cara menambah like Instagram gratis dan pastinya tanpa login saya jamin work 100%. Dari yang awalnya cuma dapet like puluhan, sekali klik langsung ribuan.

Sebelum itu, alangkah baiknya jika kamu memiliki akun tumbal terlebih dahulu. Ini berguna supaya akun utama kamu tidak menjadi akun spam. Serta berjaga-jaga dari serangan para H*CKER.

Cara Menambah Like Instagram Gratis tanpa Login

Cara Menambah Like Instagram Gratis

Pada tutorial kali ini, saya ingin membagikan autolike instagram melalui 2 website. Yang pertama dibutuhkan akun tumbal untuk login, dan yang kedua tanpa dibutuhkan login sama sekali serta free.

Baca Juga : 20 Situs Auto Like FB Gratis Terbaru

#1 Cara Menambah Like Instagram Gratis : ig.informatikamu.id

Pada website ini, diperlukan akun tumbal sob. Paling tidak kamu siapkan terlebih dahulu 3 akun tumbal. Biar proses penambahan like bisa cepet. karena untuk satu akun hanya diberikan limit 15 like, serta direfresh tiap satu jam. jadi jika pada jam 7 poin sudah habis, maka kamu harus menunggu sampai jam 8 hingga poin sudah kembali jadi 15.

Maka dari itu, siapkan paling tidak 3 akun tumbal. Jadi tiap satu jam kamu bisa menambah 45 like. Nah kalau rutin tiap satu jam sekali 45 like, dalam 24 jam, foto kamu bisa dapetin 1080 like sob wuihhh. mantep ga tuh.

Baca Juga : Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Tutorial Auto Like di ig.informatikamu.id


  1. Buka website ig.informatikamu.id dan silakan klik login, masukkan username serta password dari akun tumbal yang sudah disiapkan sebelumnya.
  2. Masukkan kode verifikasi pada kotak IM NOT ROBOT lalu tinggal klik LOGIN.
  3. Jika muncul seperti gambar dibawah ini, tunggu 5 detik dan klik tombol "klik 2x untuk generate link" (cukup klik sekali aja). Cara Menambah Like Instagram Gratis tanpa Login
  4. Lalu akan muncul lagi jendela yang sama, dan klik CONTINUE
  5. Maka akan muncul jendela seperti dibawah ini, klik tab AUTO LIKES terletak dibagian samping kanan halaman. Cara Menambah Like Instagram Gratis tanpa Login
  6. Lalu kamu akan disuruh menunggu 5 detik lagi, dan klik "klik 2x untuk generate link"
  7. Muncul lagi jendela yang sama, tunggu dan klik CONTINUE.
  8. Masukkan link dari foto atau video yang ingin kamu tambahkan like nya. dan klik submit.
  9. Scroll kebawah dan cari kotak ini, isikan like 15 karena maximal hanya segitu, lalu klik submit dan tunggu hingga sukses. Jika sudah silakan cek foto kamu maka like sudah bertambah. Cara Menambah Like Instagram Gratis tanpa Login


#2 Cara Menambah Like Instagram Gratis : https://instagram.autofree.in/

Nah, untuk website ini cukup istimewa ya, karena kamu tidak memerlukan akun tumbal sama sekali. Cukup link foto atau video dari akun utama yang ingin ditambahkan like nya, langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Menambah Like Facebook Terbaru

Tutorial Auto Like di https://instagram.autofree.in/

1. Buka website https://instagram.autofree.in/ isikan captcha dan klik submit.
2. Klik I AGREE.
3. Lalu pilih INSTGRAM LIKES.
4. Maka kamu akan dibawa menuju halaman iklan, dan tunggu hingga detik-detik selesai. Lalu klik CONTINUE.
5. Masukkan link dari foto atau video yang ingin ditambahkan like nya, klik submit dan tunggu hingga sukses. Proses penambahan biasanya memakan waktu 15 hingga 60 menit, dan pertambahan like dari website ini biasanya langsung ngebom sampai 1000 like.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Like Instagram Gratis tanpa Login 100% WORK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel