Download Audacity 2.3.3 Gratis untuk Windows 7, 8, 10 Full

Download Audacity 2.3.3 GratisDownload via Google Drive

Size : 21.3 MB

Versi : 2.3.3

Ekstensi : EXE

Support for : Windows 7, 8, 10 (32 bit & 64 bit)

Download Audacity 2.3.3 Gratis Download Audacity 2.3.3 Gratis Download Audacity 2.3.3 Gratis

Audacity ialah aplikasi open- source gratis yang biasa digunakan buat mengedit audio. Aplikasi ini ada buat bermacam sistem pembedahan tercantum Windows, Mac, serta Linux. Aplikasi ini pula umumnya jadi opsi untuk para pendatang baru buat melaksanakan pengeditan audio dasar.


Alasannya, tidak hanya gampang digunakan aplikasi ini pula dikemas dengan antarmuka yang lumayan intuitif, sehingga apabila Kamu baru awal kali memakainya Kamu tidak hendak memerlukan waktu yang lama buat menguasainya.


Sebab keterbatasan fitur, aplikasi ini kurang sesuai bila digunakan buat membuat audio ataupun musik yang rumit, tetapi bila Kamu mau membuat audio yang simpel Audacity dapat jadi opsi yang pas.  


Audacity pula kerap digunakan oleh orang- orang yang suka merekam suara lewat mikrofon, sebab aplikasi ini pula sanggup membuat suara hasil rekaman jadi lebih jernih serta lezat dikala didengarkan.


Keunggulan Audacity

Sesungguhnya terdapat banyak aplikasi pengedit audio yang dapat digunakan di Komputer Windows, hendak namun banyak orang yang lebih memilah memakai Audacity. Pasti mereka memilihnya bukan tanpa alibi, nah berikut ini ialah sebagian keunggulan Audacity yang butuh Kamu tahu:

1. Memiliki fitur perekam suara yang lengkap: Audacity umumnya jadi aplikasi kesukaan untuk orang- orang yang suka merekam suara, alasannya terdapat banyak fitur perekaman yang dapat Kamu pakai di aplikasi ini.

Tidak cuma itu saja, aplikasi ini pula bisa merekam suara dari sebagian fitur sekalian lho, entah itu mikrofon, fitur USB, serta lain sebagainya. Menariknya lagi, Kamu pula dapat memonitor volume, entah itu dikala melaksanakan rekaman, saat sebelum, ataupun setelah perekaman.

2. Ekspor serta impor file: Dengan Audacity, Kamu pula dapat mengekspor serta mengimpor file audio yang telah jadi buat diedit serta digabungkan dengan file lain ataupun rekaman baru. Aplikasi ini menunjang bermacam- macam format audio, mulai dari WAV, FLAC, Ogg Vorbis, AIFF, MPEG, serta lain sebagainya.

3. Mutu suara: Mutu suara jadi salah satu pertimbangan berarti kala merekam ataupun membuat file audio. Dengan memakai Audacity, Kamu dapat mengedit serta merekam suara dengan ilustrasi 16- bit, 24- bit, serta 32- bit. Kecepatan serta format ilustrasi pula bisa dikonversi dengan resampling bermutu besar.

4. Ada banyak plug- in: Bila dirasa fitur bawaan Audacity tidak lumayan buat penuhi kebutuhan Kamu, jangan takut, sebab aplikasi ini sediakan banyak opsi plug- in, antara lain semacam plugin VST, LADSPA, LV2 Nyquist, serta lain sebagainya.


Dengan memakai aplikasi ini, Kamu pula bisa memodifikasi dampak Nyquist dengan gampang lewat bacaan editor, apalagi apabila butuh Kamu pula dapat membuat plug- in sendiri cocok dengan kebutuhan Kamu.


5. Fitur pengeditan audio yang lumayan lengkap: Aplikasi ini pula dibekali dengan bermacam- macam fitur pengeditan audio dasar, semacam cut, copy, paste, delete, serta lain sebagainya. Tidak butuh takut bila kamu melaksanakan kesalahan kala mengedit, sebab Kamu bisa membatalkan aksi tadinya tanpa batasan lewat fitur Undo.

6. Dilengkapi dengan fitur analisis audio: Audacity pula dibekali dengan fitur penganalisis audio, salah satu merupakan fashion tampilan spektrogram buat memvisualisasikan serta memilah frekuensi audio dengan gampang. Tidak cuma itu saja, Kamu pula dapat menganalisis perbandingan volume suara utama dengan musik latar balik dengan jelas. 


Semacam aplikasi GNU yang lain, Audacity mempunyai fitur penuh yang diciptakan oleh banyak pengembang, sehingga jadi suatu aplikasi berguna buat digunakan.


Dengan Audacity, Kamu bisa melaksanakan fungsi- fungsi dasar semacam perlengkapan bantu audio yang lain semacam memutar serta merekam trek, ataupun guna lanjutan semacam menaikkan dampak ataupun mencampurkan berkas serta lagu.


Audacity relatif gampang digunakan, sehingga pengguna bisa merekam, menyambung, mencampurkan, menaikkan dampak, menganalisis serta mengonversi berkas suara apa juga.


Dengan antarmuka intuitif serta fresh, Audacity sangat gampang digunakan sehingga tugas audio Kamu hendak jadi mengasyikkan buat dikerjakan.


Audacity sudah menerima banyak penghargaan, antara lain SourceForge Community Choice Awards 2007-- Jenis Multimedia!


Audacity menunjang format suara terkenal semacam WAV, AIFF, Angkatan udara(AU), MP3, serta seluruhnya gratis! 

Belum ada Komentar untuk "Download Audacity 2.3.3 Gratis untuk Windows 7, 8, 10 Full"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel