Download Ios Emulator for Windows Ipadian 10.1 Full Version Free

Download Ios Emulator for Windows Ipadian Full Version FreeDownload via Google Drive

Size : 47.4 MB

Versi : 10.1

Ekstensi : EXE


Apakah Anda ingin merasakan bagaimana menggunakan perangkat Apple? Apakah Anda ingin melihat perbedaan antara perangkat Android Anda dan perangkat iOS? Lihat iPadian


iPadian adalah simulator, bukan emulator. Ini memberi Anda kesan menggunakan iOS, sehingga Anda dapat melihat dan merasakan perbedaan antara Android dan iOS. iPadian tidak membuat versi lokal iOS di perangkat Anda. iPadian tidak mengizinkan Anda untuk mengakses toko aplikasi iOS.


Menggunakan iPadian Anda hanya dapat menjalankan aplikasi yang dirancang khusus untuk simulator iPadian (+1000 Aplikasi dan Game) termasuk Facebook, Spotify, Tiktok, Whatsapp, Crossy road, Instagram, dan lainnya.


iPadian meniru tampilan, desain, atau fitur dasar perangkat Apple (simulasi), sedangkan emulator mereproduksi fitur dan tindakan sistem (meniru).

Download Ios Emulator for Windows Ipadian Full Version Free


Download Ipadian for Windows

Siapa yang tidak tahu dengan i- Pad? iPad ialah salah satu lini produk keluaran Apple yang berupa tablet pc. Produk ini diluncurkan awal kali pada 3 April tahun 2010, sampai dikala ini iPad terus memperoleh pembaruan serta alterasi semacam iPad Mini, Air, serta Pro.


Tidak hanya mutu produknya yang baik, iPad pula diketahui dengan biayanya yang lumayan mahal, berkisar Rp 5 sampai 10 juta. Tetapi bila cuma mau berupaya merasakan gimana melaksanakan iPad, Kamu tidak butuh merogoh kocek sama sekali. Lumayan dengan berupaya iPad terbaru di Windows, dengan memakai aplikasi iPadian.


Fitur serta Keunggulan iPadian 

iOS bisa dikatakan ialah sistem pembedahan yang cuma bisa jadi dijodohkan dengan OS X ataupun Mac. Karena keduanya terbuat oleh satu industri yang sama ialah Apple. Apalagi iOS sendiri dirancang bukan buat fitur pc melainkan buat smartphone. Walaupun begitu bukan tidak bisa jadi buat melaksanakan aplikasi Ios di pc Windows.


Awal, pastinya Kamu wajib men- download terlebih dulu. Tidak butuh bimbang sebab iPadian lumayan gampang ditemui di internet cuma dengan mencarinya di google. Sehabis aplikasi tersebut diunduh, hingga Kamu wajib menginstalnya di pc. Sehabis berakhir instalasi, Kamu bisa membuka aplikasi tersebut serta menikmati iPad di Windows.


Tampilan iOS pada Windows memanglah nampak menarik, serta membagikan kepuasan tertentu dikala memandang iOS bisa berjalan pada Windows. Apple Watch pula disematkan pada aplikasi tersebut, sehingga membagikan alterasi rasa lebih menarik. iPadian tidak cuma menunjukkan iOS tipe 10 terbaru, tetapi pula ada tampilan iOS lawas tipe 5 sampai 9.


Walaupun begitu, iOS yang Kamu jalankan tersebut bukan iOS asli, sebab cuma tampilannya saja disulap menyamai iOS. IPadian pasti saja tidak hendak sempat dapat mengambil alih iPad. Tetapi walaupun demikian, buat hanya merasakan iPad, aplikasi ini telah lumayan menolong.


Nantinya interface iPad hendak timbul pada layar pc. Dock bar terdapat pada bagian dasar layar, tipikal pada gadget Apple juga hendak timbul. Kamu bisa mengakses taskbar Windows pada ikon di sebelah kanan dasar. Bila mau mematikan tampilan ini, klik ikon power pada bagian kanan atas. 

Belum ada Komentar untuk "Download Ios Emulator for Windows Ipadian 10.1 Full Version Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel